Langsung ke konten utama

Event Organizer Bandung

Outbound Lembang Outbound Bandung

METAMORPHOSA memiliki filosofi suatu perubahan ke arah lebih baik. Melalui jasa tour dan event organizer di Bandung kami berkomitment memberikan pelayanan eksklusif dengan kemasan paket terbaik kami untuk kegiatan Outing, Gathering, Meeting, Outbound, Adventure.

Jasa layanan kam kami untuk perusahaan, kantor, instansi, sekolah, komunitas dan organisasi yang akan beraktifitas di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Pangandaran, Pangalengan, Tanjung Lesung serta kota wisata di Indonesia.

Event Organizer Bandung
Dengan penanganan tim yang profesional, EO METAMORPHOSA INDONESIA Lembang Bandung akan membantu merealisasikan kegiatan outing outbound gathering Anda melalui beberapa kemasan paket :
  • PAKET GATHERING
  • PAKET MEETING
  • PAKET ADVENTURE
  • PAKET TEAM BUILDING
  • PAKET OUTBOUND
  • PAKET CROSS COUNTRY
  • PAKET CITY TOUR
  • PAKET ENTERTAINMENT
  • SERTA PAKET SESUAI KEBUTUHAN ANDA 
Kami menawarkan konsep unggulan kami berapa program EXTRA ORDINARY

Event Organizer Bandung

Berawal dari ZOOM ORGANIZER yang berkiprah di Tanjung Lesung Banten, sampai akhirnya melahirkan beberapa Vendor EO outbound di Lembang Bandung. Salah satunya lahirlah METAMORHOSA INDONESIA. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun menangani kegiatan ouying outbound gathering serta dukungan tim profesional dari Lembang Bandung; akan tetap menjadi kepercayaan dan menjaga eksistensi dan akan terus berkembang dan konsisten memberikan yang terbaik untuk pelanggan dengan memberikan kemasan paket Outbound Lembang Outbound Bandung yang berkualitas berupa kemasan paket murah dan berkualitas.

Layanan jasa EO METAMORPHOSA INDONESIA di bidang Outbound, Tour & Event Organizer tidak hanya untuk Lembang Bandung, kami juga memberikan jasa layanan dengan cakupan kegiatan di Lembang, Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, Cirebon, Jogyakarta, Bali serta kota kota wisata lainnya yang ada di Indonesia.



Event Organizer Bandung
Event Organizer Bandung

EXTRAORDINARY CONCEPT

Selain PAKET STANDART untuk kegiatan outing, outbound, gathering. METAMORPHOSA menawarkan rancangan program eksklusif berupa Extraordinary Concept; yaitu kemasan paket outing gathering dengan aktifitas yang berbeda dari biasaya. Dengan konsep diluar biasanya ini diharapkan bagi perusahaan, sekolah ataupun organisasi yang rutin menyelenggaran acara outing gathering ini akan menemukan konsep Outing Gathering Outbound yang berbeda. Kegiatan spesial ini didukung oleh tim terbaik kami dengan kemasan paket murah di Lembang Bandung, serta kota lainnya seperti Bogor, Jakarta, Pangandaran, Ciwidey, Pangalengan, Pangandaran dsb.

Kegiatan outbound di Bandung dikemas dengan beberapa konsep, berupa fun games outbound, team building outbound, treasure hunt outbound, sampai dengan thematic outbound. Khusus thematic outbound di Bandung ini, METAMORPHOSA INDONESIA membuat kemasan eksklusif dengan mengoptimalkan beberapa sarana umum dan sarana wisata; seperti :
- Tempat Wisata di Bandung
- Tempat Wisata Sejarah di Bandung
- Area Outbound di Bandung
- Pasar Tradisional di Bandung
- Rumah Produksi di Bandung
- serta fasilitas umum lainnya yang ada di kota Bandung. 


CAKUPAN KEGIATAN KAMI
Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Lembang  Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb. Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

Untuk kebutuhan jasa eo, provider gathering, outbound, outing, meeting, wedding thematic, acara perpisahaan sekolah, reuni, arisan, sampai dengan penyediaan MC/Host, talent serta artis management; Event Organizer Bandung yang berbasis di Lembang ini melayani penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Bira, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.