Langsung ke konten utama

OUTBOUND FUN GAMES TEAM BUILDING

Fun Games Team Building merupakan salah satu paket Outbound Gathering yang ditawarkan oleh Metamorphosa Indonesia sebagai bagian dari kegiatan Outing Gathering untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Filed Trip Sekolah. Dengan terobosan inovatif, EO Outbound di Lembang Bandung ini menawarkan banyak pilihan paket dan kegiatan untuk kegiatan Outbound Fun Games ini.

Memberi Muatan Team Building
Konsep outbound fun games kami kemas dengan tetap memberikan esensi Team Building melalui beberapa simulais permainan yang dapat dilaksanakan di lokasi indoor maupun outdoor. Kegiatan Outbound Fun games ini dirancang menyesuaikan karakteristik dan usia peserta sehingga program yang kami kemas bersifat universal yang dapat di aplikasikan untuk kegiatan :
- Character Building untuk Sekolah PAUD/TK
- Outbound Edukasi untuk Sekolah (SD, SMP, SMA)
- Outbound Team Building untuk Company gathering, Employee Gathering
- Fun Synergized Outbound untuk Family Gathering



Fun Games merupakan kemasan permainan yang dibuat untuk membangun kebersamaan sekaligus menghangatkan suasana antar peserta. Fun Games ini akan dipandu oleh master games berupa simulasi yang ringan, seru dan membuat suasana segar dan mebangun kebersamaan.
Jenis permainan FUN GAMES tidak harus menggunakan alat bantu, peran instruktur sangat penting disini, agar seluruh peserta dapat terlibat di dalamnya.

METAMORPHOSA INDONESIA yang telah berpengalaman membuat dan mengolah acara menjadi seru menyediakan beberapa kemasan FUN GAMES yang disesuaikan dengan karakter peserta dan usia. Program Fun Games ini dapat juga diaplikasikan untuk kegiatan Gathering Outbound, Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering, Reuni, Arisan, Ulang Tahun; serta acara formal lainnya seperti workshop atau meeting, dengan tujuan menghilangkan rasa jenuh serta meleburkan kebekuan komunikasi. Fun Games untuk kegiatan meeting / workshop biasanya ditempatkan sebelum acara berlangsung atau disisipkan saat istirahat.

Fun Games Outbound dengan Konsep Outdoor






.
Fun Games Outbound dengan Konsep Indoor

.


FUN GAMES DENGAN KONSEP THEMATIC
Jenis permainan Fun Games yang ditawarkan oleh provider eo outbound cenderung mirip, bahkan ada yang sama. Kemampuan pengarah acara / master games sangat berperan agar kegiatan tidak membosankan.
Bagi anda yang sudah sangat sering berkegiatan OUTING dan OUTBOUND, kami tawarkan kemasan khusus berupa THEMATIC FUN GAMES.
Dengan dukungan tenaga muda yang kreatif, EO Metamorphosa Indonesia senantiasa melakukan inovasi jenis permainan untuk pelengkap kegiatan Gathering Outbound ini
Untuk kebutuhan khusus, fun games dapat dijuga dikemas dengan menyesuaikan thema yang diinginkan seperti :
  • Fun Games dengan Thema Las Vegas
  • Fun Games dengan Thema Kampung
  • Fun Games dengan Thema Pasar
  • Fun Games dengan Thema Olah Raga
  • Fun Games dengan Thema Petani
  • Fun Games dengan Thema Makanan
  • Fun Games dengan Thema Penari
  • Fun Games dengan Thema Lagu
  • Fun Games dengan Thema Desainer / Designer
  • Fun Games dengan Thema Unsur Alam
  • Fun Games dengan Thema Lingkungan
  • dsb
UNTUK KONSEP CHALLANGE ADVENTURE , paket outbound fun games dapat juga dikemas semi training dengan kombinasi beberapa jenis permainan Sport & Leisure yang banyak ditawarkan di lokasi wisata ataupun hotel tempat menginap; seperti :
- Airsoft Gun
- Paintball Games
- Rafting Adventure
- Flying Fox
- Offroad Adventure
- Archery Batle
- Paralayang
- Tubing
- Snorkeling
- Bersepeda
- Jetski
- Banana Boat
- dsb

EO METAMORPHOSA INDONESIA dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering, Employee Gathering, Family Gathering maupun acara Study Tour untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Taman Safari, Ancol, Ciwidey, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami
METAMORPHOSA INDONESIA
Event Organizer Outing-Gathering-Outbound


info.metamorphosa@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.