Langsung ke konten utama

FIELD TRIP PACKAGE Program Outbound Edukatif Untuk Anak Sekolah




CHARACTER BUILDING memiliki pengertian suatu proses atau usaha yang dilakukan untuk membina, memperbaiki dan atau membentuk tabiat, watak, sifat kejiwaan, akhlak (budi pekerti), insan manusia (masyarakat) sehingga menunjukkan perangai dan tingkah laku yang baik.
Salah satu faktor-faktor untuk membangun karakter adalah pendidikan. Pendidikan merupakan usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki :
- kekuatan spiritual keagamaan
- pengendalian diri
- kepribadian
- kecerdasan
- akhlak mulia
- keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Pembentukan Character didapatkan dan di implementasikan melalui :
- Lingkungan Keluarga ( Home )
- Lingkungan Kerja Kantor ( Bussines )
- Lingkungan Sekolah ( School )
- Lingkungan Kerabat atau Pergaulan ( Community )

OUTBOUND CHARACTER BUILDING
Paket aktifitas Character Building yang kami tawarkan berupa kegiatan stimulan dengan sentuhan permainan ringan dan menghibur sebagai pelengkap kegiatan Outing Gathering untuk :
- STUDY TOUR
- FAMILY GATHERING
Kemasan aktiftas disesuaikan dengan karakteristik peserta ; yaitu untuk usia anak - anak berdasarkan pengelompokan usia.  Methoda pembelajaran di luar sekolah ini dikemas oleh METAMORPHOSA INDONESIA sebagai salah satu EO Outbound Gathering di Bandung berbasis community development / pengembangan masyarakat yang memberikan muatan pendidikan / unsur edukatif dalam beberapa paket programnya.

Kemasan paket Character Building ini ditawarkan berupa paket one day trip maupun fullboard berikut menginap berupa paket wisata Field Trip atau Wisata Edukasi. Untuk kebutuhan khusus, paket outbound character building ini dapat digabungkan dengan muatan mata pelajaran, observasi ataupun tugas yang disesuaikan dengan kurikulum sekolah.



.


Paket FIELD TRIP,  dikemas dalam satu paket kegiatan khusus terdiri dari beberapa komponen program wisata perjalanan, kunjungan, character building program  dan outbound;
Beberapa konsep Field Trip Program yang dikembangkan secara eksklusif oleh Metamorphosa Indonesia antara laian :
- Paket Outbound
- Paket Wisata Kampung
- Paket Menjadi Petani
- Paket Menjadi Pengusaha
- dsb

Beberapa contoh program / kemasan paket Edukasi di Lembang Bandung untuk anak sekolah yang ditawarkan antara lain :
- Wisata Rumah Produksi Kecap & Tauco, Lembang Bandung
- Wisata Rumah Produksi Kopi Luwak Cikole, Lembang Bandung
- Wisata Kampung Ciputri, Cikidang Lembang Bandung
- Wisata Nelayan Cipanon, Tanjung Lesung Banten
- Wisata Kaktus Rizal, Lembang Bandung
- Wisata Kampung Cikidang, Lembang Bandung
- Wisata Kampung Areng, Cibodas Lembang Bandung
- Wisata Kampung Gandok, Cibodas Lembang Bandung
- Wisata Lembah Palem Langensari Lembang Bandung
- Wisata Serba Susu, Lembang Bandung
- dsb

PAKET CUSTOM UNTUK OUTBOUND EDUKASI
Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan membantu membuat kemasan paket khusus dengan tetap memberikan muatan edukasi berupa paket Field Trip untuk anak sekolah.
Info detail untuk pengembangan Wisata Edukasi Anak Sekolah; EO, Provider Outbound, perpisahaan sekolah, reuni, gathering, outing, outbound dapat menghubungi kami .

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m