Langsung ke konten utama

METAMORPHOSA INDONESIA, Event Organizer untuk kegiatan Gathering Outbound di Lembang, Bandung dengan konsep Thematic Outbound



Perusahaan, Organisasi, Sekolah yang berencana menyelenggarakan kegiatan Outing, Outbound, Gathering di Lembang Bandung dapat dikemas dengan mengkombinasikan beberapa venue mulai lokasi / area outbound , penginapan, sampai dengan aktiftas pendukung kegiatan Outbound.
METAMORPHOSA INDONESIA yang berbasis di Bandung, yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dengan didukung tenaga / crew yang kreatif dan energik akan memberikan konsep dengan kemasan berbeda yang lebih atraktif, unik dan mampu meleburkan suasana jenuh peserta.


THEMATIC OUTBOUND | INOVASI OUTBOUND DENGAN MEMBERIKAN MUATAN LOKAL DAN UNSUR ENTERTAINMENT

Stra Wanna Be Theme Outbound Concept
Aktifitas dan jenis outbound yang ditawarkan oleh beberapa vendor event organizer sebagian besar mirip bahkan cenderung sama. Untuk Perusahaan , Organisasi maupun sekolah yang secara rutin menyelenggarakan kegiatan Gathering, Outing, Outbound tentunya akan bosan dengan outbound yang itu - itu saja.
Dengan inovasi dan kreatifitas tim kerja METAMORPHOSA Indonesia - Bandung, meluncurkan satu konsep dinamis OUTBOUND BIASA MENJADI LUAR BIASA; berupa konsep THEMATIC OUTBOUND. Konsep Thematic Outbound ini tetap mengacu pada kebutuhan internal berupa muatan lokal, tujuan outbound serta memberikan sentuhan entertainment; sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tetap disisipkan unsur wisata dan refreshing.

Beberapa kemasan paket yang berbeda ditawarkan untuk Anda antara lain :
- Outbound dengan Thema Kampung Maen
- Outbound dengan Thema The Pirates
- Outbound dengan Thema Las Vegas
- Outbound dengan Thema Bolliwood
- Outbound dengan Thema Star Wanna Be
- Outbound dengan Thema Be a Designer
- Outbound dengan Thema American Idol
- Outbound dengan Thema Little Chef
- Outbound dengan Thema X-Factor
- Outbound dengan Thema Pedagang
- Outbound dengan Thema Petani
- Outbound dengan Thema Pengusaha
- dsb
Dengan konsep andalan berupa THEMATIC OUTBOUND yang menggabungkan unsur alam, leisure, hiburan / entertainment, menjadikan kegiatan Outing Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara edukasi sekolah maupun acara khusus lainnya lebih terarah dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi peserta.



THEMA AMERICAN IDOL | KONSEP OUTBOUND TERINTERGRASI DENGAN ENTERTAINMENT
Konsep thematic outbound ini dapat mengambil konsep dari acara televisi, music ataupun acara idola yang terkenal yang digabungkan secara utuh selama program gathering Outbound.



.

.



Star Wanna Be Theme







.


PAKET OUTBOUND DI BANDUNG

METAMORPHOSA Indonesia menyediakan banyak pilihan paket wisata outbound di Bandung dan sekitarnya seperti Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Ciater, Subang, dsb. Paket Outbound Bandung ini dikemas dengan beberapa program untuk :
- Company Gathering / Gathering Perusahaan dan Outbound
- Company Gathering / Gathering Perusahaan , Meeting dan Outbound
- Employee Gathering Outbound
- Family Gathering dan Outbound
- School Trip Program / Wisata Pendidikan Anak Sekolah
- Acara Reuni
- Acara Arisan
- Acara Perpisahan Sekolah
- dsb

Tersedia beberapa kemasan Paket Outbound Bandung berupa :
- PAKET OUTBOUND TANPA MENGINAP
- PAKET OUTBOUND BERIKUT MENGINAP 2 HARI 1 MALAM
- PAKET OUTBOUND BERIKUT MENGINAP 3 HARI 2 MALAM

PROGRAM DAN KEMASAN OUTBOUND DI BANDUNG

Program dan Kemasan Outbound di Bandung tersedia beberapa pilihan berupa :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound / Fun Capacity Building Outbound
- Training Team Building Outbound
- Motivation Building Outbound
- Character Building Outbound untuk Anak
- Education Outbound
- Entrepreneur Outbound
- Charity Outbound
- dsb


Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Lembang Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb
Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.


Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami .

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.