Langsung ke konten utama

About

Sebagai provider, EO untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound, Meeting sampai dengan Launching Product, kinerja Management METAMORPHOSA Indonesia berawal dari management ZOOM Organizer yang berkiprah di Tanjung Lesung Banten sejak tahun 2005, kemudian mengembangkan usaha di Lembang Bandung dengan nama Spinach Management yang kemudian berubah nama menjadi Spinach Indonesia. Pada usia 8 tahun, pada akhirnya management ini memisahkan diri menjadi beberapa perusahaan mandiri dan salah satunya adalah METAMORPHOSA INDONESIA.


Dalam perjalanan dan perkembangan yang bersifat dinamis , managemet kami telah melalui berbagai perubahan menuju perbaikan dan telah dipercayai banyak perusahaan atau organisasi untuk melaksanakan acara kebanggaan mereka. Ini merupakan penghargaan terbaik yang kami dapatkan selama ini.
Dan untuk tetap menjadi kepercayaan dan menjaga eksistensi Management EO yang pada akhirnya berubah nama menjadi METAMORHOSA Indonesia, kami terus berkembang dan tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik.


KONSEP UNIK : OUTBOUND DENGAN KEMASAN BUTLER

Kegiatan Gatering , Outing, Outbound rata-rata memiliki kemiripan , bahkan cenderung sama persis. Untuk beberapa group Instansi, Perusahan, Organisasi maupun sekolah tentunya akan mencari sesuai yang beda, unik, seru tanpa menghilangkan eksistansi mapupun tujuan dari acara. Hal ini tentunya menjadi prioritas tim kerja METAMORPHOSA Indonesia sebagai salah satu penyedia jasa EO / Event Organizer.
Terlebih dengan banyaknya provider penyedia jasa eo outbound yang bermunculan memacu kreatifitas kami untuk menyajikan paket yang murah namun tetap berkualitas.

Dengan mengadopsi konsep butler yang banyak diterapkan didunia  wisata dan perhotelan berupa service ini diberikan nilai tambah dengan memberikan bekal kepada tim internal.
Konsep Butler yang kami sajikan dengan berupa pelayanan dari tim kami yang terlatih dengan beberapa keahlian MULTI TALENT. Sehingga kegiatan Gathering, Meeting, Outbound, Ulang Tahun, dsb akan menjadi acara dengan kemasan yang berbeda.

Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb.
Aktifitas dengan mengedepankan kepuasan pelanggan konsep BUTLER SERVICE ini kami sajikan untuk berbagai kebutuhan acara :
- Outing Perusahaan
- Kick Off
- Company Gathering
- Family Gathering
- Employee Gathering
- Company Anniversary
- Acara Ulang Tahun
- Acara Reuni
- Acara Arisan
- dsb

TOURISM BASE ON COMMUNITY DEVELOPMENT
Dalam upaya ikut berpartisipasi dalam pengembangan dan pembangunan secara umum, dalam pelaksanaan operasionalnya. METAMORPHOSA Indonesia mengacu pada pendekatan konsep "community development melalui paket-paket wisata yang ditawarkan.
Tim kerja kami senantiasa melakukan inovasi dan berkreasi melalui kinerja kami yang diharapkan dapat memberikan sedikit kontribusi untuk pengembangan masyarakat melalui beberapa sektor :
- Pembangunan dan pengembangan sosial ekonomi masyarakat
- Pendidikan
- Seni Budaya
- Lingkungan dan Permukiman

Untuk anda yang membutuhkan jasa Provider Event Organizer, kami akan membantu mulai dari proses perencanaan, survey sampai dengan eksekusi pelaksanaan program Gathering, Meeting, Outbound, Outing, Perpisahaan Sekolah, Ulang Tahun, sampai dengan penyediaan jasa MC/ Host, Talent, Artis; dapat menghubungi kontak kami .

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.